Thursday, November 13, 2008

REVIEW MOTOR INDONESIA

Pendahuluan

Halo,

Saya BJ, saya ingin menulis tentang review motor-motor yang ada di Indonesia. Saya akan me-review semua merek, nama, tipe, dan kapasitas mesinnya. Saya juga akan memberikan spesifikasinya, review dan tesnya. Semua artikel diambil dari majalah motor, tabloid, Internet, dan juga dari pengalaman pribadi saya.

Saya pernah punya Astrea 100 cc, Shogun 110 cc, Suzuki Shogun 125 cc, tetapi sekarang saya memakai Yamaha Jupiter MX 135 LC. Impian saya sih untuk memiliki Ninja 250R, karena itu motor bagus dan saya menyukainya.

Saya benar-benar menyukai naik motor daripada naik mobil. Saya suka ngebut, tetapi keamanan buat saya nomer 1. Saya menulis blog ini untuk semua bikers yang ingin tahu tentang review motor-motor di Indonesia.

Saya akan menulis review motornya secara objektif, jadi sebelum Anda membeli motor, pastikan Anda membaca artikel dan informasi yang ada di blog ini.

Saya harap artikel di blog ini berguna buat Anda.

(Read this article in English)

Live to Ride,
Ride to Live

No comments: